//
you're reading...
Umum

Beasiswa S2 UGM Program MST Sistem Teknik, Fakultas Teknik UGM


Informasi Beasiswa untuk S2 UGM bagi yang berminat baik umum maupun pegawai.

KONSENTRASI :

  1. Mikrohidro (Energi Terbarukan)
  2. Teknologi Industri Kecil dan Menengah
  3. Teknologi Pengelolaan dan Pemanfaatan Sampah Limbah
  4. KELAS KERJASAMA (JOIN PROGRAM) : MST UGM – PERGURUAN TINGGI INDONESIA – PERGURUAN TINGGI LUAR NEGERI

View this document on Scribd

PNS :
UMUM :

klik pada gambar untuk memperbesar.

sumber : www.mst.ft.ugm.ac.id

Diskusi

6 thoughts on “Beasiswa S2 UGM Program MST Sistem Teknik, Fakultas Teknik UGM

  1. bagaimana jika IPKnya kurang dari 3,00. apa bisa beasiswanya gratis sepenuhnya 40jt,,krena kalau masih menanggung 30jt masih berat buat saya..apa ada syarat lain untuk bisa menambah beasiswa?terima kasih

    Posted by hary | Mei 22, 2010, 2:55 pm
  2. Bagaimana Kalo saya GTT di SMK Negeri 11 Malang. Apa bisa dapat beasiswa? dari Haris wong Bantul Jogja. Untuk keterangan dan syarat, mohon di email kan. terima kasih.

    Posted by Haris | Juni 5, 2010, 12:14 pm
  3. saya tertarik.ip kurang dari 3
    Bea siswa bisa ya
    syarat mutlak apa ya mks kirim ke email saya
    saya ngajar di sma d kulon progo,mks

    Posted by slamet kuswantoro | Oktober 23, 2010, 11:02 am
  4. saya sangat berminat namun kurang adanya dukungan dr tempat kerja, meski syarat akademik terpenuhi, walau sy tdk bis mg2 anak saya kelak dapat ikut program tsb.

    Posted by Supriyadi | Juli 25, 2011, 8:33 pm

Tinggalkan Balasan

Arsip

Blog Stats

  • 205,869 hits
