//
you're reading...
Dinas P dan K

Tindak Lanjut Pendataan Tenaga Honorer I dan II


PDKPURWOREJO.WORDPRESS.COM –> Kamis, 09 April 2012 kami menerima surat dari BKD (Badan Kepegawaian Daerah) tentang Uji Publik Data Tenaga Kategori I dan Perekaman Data Kategori II Honorer yang isi surat tersebut sebagai berikut :

#

Nomor    : 810/713/2012Lampiran:Perihal   : Uji Publik Data Tenaga Kategori I dan Perekaman Data Kategori II Honorer

Kepada:

Semua Kepala SKPD

di –

PURWOREJO

   Menindaklanjuti surat edaran Menpan dan RB Nomor 03 Tahun 2012 tanggal 12 Maret 2012 perihal Data Tenaga Honorer Kategori I dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II yang diterima pada tanggal 4 April 2012, bersama ini kami sampaikan dengan hormat hal-hal sebagai berikutTenaga Honorer Kategori I 

Data Tenaga Honorer Kategori I yang Memenuhi Kriteria (MK) sesuai hasil verifikasi tim BKN dan BPKP sebanyak 336 orang dan yang Tidak Memenuhi Kriteria (TMK) sebanyak 11 orang, akan diumumkan melalui papan pengumuman di BKD, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo selama 14 hari mulai tanggal 5 April 2012.

Agar memerintahkan kepada tenaga honorer yang bersangkutan untuk melihat pengumuman tersebut di BKD, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Purworejo atau melalui internet http://www.bkn.go.id.

 

Tenaga Honorer Kategori II

 

Melaksanakan perekaman data dengan memerintahkan kepada Tenaga Honorer Kategori II (yang pernah didata sesuai SE Menpan dan RB nomor 05Tahun 2010) agar mengisi Formulir Lampiran I surat edaran Menpan dan RB Nomor 03 Tahun 2012 (bisa didownload melalui www.bkn.go.id atau bkd.purworejokab.go.id) yang ditandatangani oleh tenaga honorer yang bersangkutan, disahkan oleh pimpinan SKPD masing-masing minimal eselon II dan disetujui oleh Kepala Inspektorat dibuat rangkap 3 (tiga) dan masing-masing dilampiri :

  1. Fotokopi SK pertama sampai terakhir pengangkatan sebagai tenaga honorer.
  2. Fotokopi Ijasah yang digunakan pada saat pengangkatan pertama.
  3. Fotokopi KTP.
  4. Surat pernyataan dari atasan langsungnya yang diketahui oleh pimpinan SKPD bahwa tenaga honorer tersebut melaksanakan tugas secara terus-menerus (sebagaimana terlampir).

Fomulir perekaman data sebagaimana pada poin 1 harus disetujui Inspektur Kabupaten Purworejo yang penandatangannya akan dikoordinir oleh BKD.

Data dan berkas tenaga honorer yang telah diisi dan ditandatangani dikirim ke BKD melalui SKPD masing-masing paling lambat tanggal 19 April 2012.

Bagi SKPD yang terlambat/tidak mengirim data sampai batas waktu tersebut di atas dianggap tidak mempunyai tenaga honorer.

Kepada semua pimpinan SKPD dan tenaga honorer dimohon untuk mencermati SE MENPAN dan RB Nomor 03 Tahun 2012 perihal Data Tenaga Honorer Kategori I dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II dan apabila ada pengaduan terhadap tenaga honorer tersebut baik kategori I maupun Kategori II agar disampaikan kepada Bupati Purworejo melalui BKD dengan dilampiri bukti-bukti otentik.

Demikian untuk menjadikan perhatian.
—————
Plh. Sekretaris Daerah

Kabupaten Purworejo

Inspektur

ttd.

Drs. PRAM PRASETYA A, MM

Pembina Utama Muda

NIP. 19611101 198710 1 001

Lampiran :

SE Menpan & RB No. 3 Th. 2012

Daftar nama tenaga honorer kategori I yang memenuhi kriteria (MK)

Formulir isian untuk kategori II

Format surat pernyataan untuk kategori II

Diskusi

2 thoughts on “Tindak Lanjut Pendataan Tenaga Honorer I dan II

  1. Maaf pak saya mau nanya..
    Saya bekerja sebagai tukang ketik. Di sekolah dasar. Yg saya tanyakan status kepegawaian saya apa ya? Apakah karya bakti. Atau apa ya.. Saya bingung. Saya mau tanya ke kepala sekolah ga berani. Saya kerja sudah hampir dua tahun.

    Posted by Admin | April 18, 2012, 6:34 pm
    • kami mohon maaf berhubung “admin” juga disibukkan dengan perekaman data kemarin jadi tidak sempat membalas komentar2 dari saudara/i.
      Untuk Kepastiannya Anda memang harus menanyakan ke kepala sekolah Anda. Anda itu termasuk apa, namun mohon diperhatikan bahwa setelah 1 Januari 2005 tidak diperkenankan, yang ada hanyalah mengangkat “TENAGA KONTRAK” yang notabene tidak menuntut untuk menjadi CPNS karena telah di atur dalam peraturan pemerintah yang berlaku untuk membantu proses administrasi maupun kegiatan mengajar.
      Kalau seperti yang Anda bilang bahwa Anda telah bekerja selama 2 tahun, saya bisa katakan bahwa status kepegawaian anda adalah tenaga kontrak.

      Posted by admin | April 20, 2012, 8:16 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Blog Stats

  • 125,135 hits
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 879 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: